Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan: Jam Tangan Bukan Hanya Penunjuk Waktu

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap orang, waktu merupakan sebuah hal yang penting. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang menggunakan jam tangan sebagai penunjuk waktu. Hal tersebut juga berlaku bagi Atiqah Hasiholan.

Akan tetapi bagi artis cantik kelahiran 3 Januari 1982 ini, jam bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja. Baginya jam tangan sudah menjadi bagian dari mode dan gaya hidup.

Atiqah Hasiholan. (istimewa)

"Yang pasti jam tangan itu fungsinya penunjuk waktu. Namun jam tangan sudah bagian dari fashion," ujar Atiqah saat peluncuran CERRUTI 1881 di Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

CERRUTI 1881 meluncurkan beberapa koleksi terbaru untuk pria dan wanita. CERRUTI 1881 menghadirkan pilihan koleksi Formal Chic, dengan tampilan elegan dan merefleksikan khas parisian chic.

Atiqah Hasiholan saat peluncuran CERRUTI 1881.

Sedangkan koleksi Daring Innovation tampil dengan teknologi, material dan trend yang sangat update. Sementara bagi Anda yang senang dengan tampilan yang casual chic look, Anda bisa memilih koleksi Laidback Elegance.

Disinggung soal model jam tangan yang disukainya, Atiqah mengaku suka dengan jam tangan dengan desain klasik. "Kalau suka model yang klasik, tekesan elegan," jelas Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading