Sukses

Entertainment

Stefan William, Ria Irawan, Fadli dan Fadlan

Fimela.com, Jakarta Setelah pernikahannya dengan Celine Evangelista, kini Stefan William menjadi perbincangan hangat lantaran keputusannya hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Keputusan Stefan ini pun langsung menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Pasalnya, Stefan yang sudah lebih dari setahun bergabung itu adalah pemain utama dari sinetron produksi SinemArt tersebut. 

"Sampai berjumpa lagi, semoga keputusan saya untuk muncur dari AJ adalah yang terbaik. GBU all," tulis Stefan William di kolom keterangan video perpisahan yang diunggahnya di Instagram.

Stefan William (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan Stefan, Ria Irawan datang dengan kabar pernikahannya. Ria resmi dipersunting Mayky Wongkar pada Jumat, 23 Desember 2016. Dengan maskawin seperangkat alat salat, Mayky sah menjadi suami dari pemain film Lupus tersebut. 

Tak ada pesta yang mewah, Ria dan Mayky tampil begitu sederhana di hari pernikahannya. Ria hanya berbalut  busana hitam dengan padanan songket. Sedangkan Mayky mengenakan kemeja dibalut jas dan peci putih di kepala. Ditambah lagi, sepatu kets yang melekat di kakinya. Bukan iring-iringan mobil pengantin, melainkan hanya sepeda motor yang dipakai keduanya dari KUA menju kediaman Ria di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.  

Akad Nikah Ria Irawan - Mayky (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, adik dari dua presenter kondang, Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, harus mengalami kejadian tak mengenakan. Farah yang bekerja di sebuah agen properti itu mengalami penganiayaan dan percobaan pemerkosaan oleh seorang pria berinisial RS, yang tidak lain adalah kliennya sendiri.

Fadli - Fadlan (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ini, Farah Dibba masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Fadli dan Fadlan pun berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya. Apalagi, di tempat kejadian perkara juga ditemukan alat setrum yang diduga digunakan untuk menganiaya korban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading