Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Stefan William, Yana Zein, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang mundurnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan masih menjadi pembicaraan netizen. Banyak dari para penggemar menyayangkan keputusan Stefan William tersebut. Sebab, bagi mereka Stefan William tidak bisa dipisahkan dari Anak Jalanan. Namun hal tersebut rupanya tidak menggugah hati Stefan William untuk tetap berada dalam pemain pendukung sinetron Anak Jalanan.

Bahkan dalam adegan terakhirnya, tokoh boy yang diperankan Stefan William diceritakan meninggal dunia akibat kecelakaan. Hal tersebut semakin membuat penggemar meyakini, Stefan William memang tidak ada niat untuk kembali bergabung di sinetron Anak Jalanan.

Yana Zein. (istimewa)

Lama tidak terdengar kabarnya, Yana Zein membawa kabar sedih. Sudah satu tahun belakangan ini ia sedang berjuang melawan sakit kanker payudara. Selama itu pula, Yana Zein bolak balik rumah sakit melakukan perawatan intensif, seperti kemoterapi dan radiasi.

Melalui sebuah video, Yana Zein mencurahkan isi hati tentang penyakit kanker yang diidapnya. Sudah enam kali Yana Zein melakukan kemoterapi namun selalu gagal. Bahkan ia bercerita, sel-sel kanker dalam tubuhnya justru semakin menyebar.

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

Syahrini berlibur ke New York. Ia rupanya ingin melihat kehidupan warga New York, sehingga setelah tiba dari Frankfurt Syahrini langsung berkeliling, bahkan sampai naik list jendela hotel.

Berita tentang Stefan William, Yana Zein dan Syahrini masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading