Sukses

Entertainment

Menanti Kisah Dimas Anggara dan Amanda Rawles di Film Promise

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara didaulat menjadi pemeran utama dalam film terbarunya bertajuk Promise. Film yang diproduksi Screenplay bekerjasama dengan Legacy Pictures ini juga menggaet pemain lain seperti Amanda Rawles, Boy William dan Mikha Tambayong.

Dikisahkan, Dimas yang berperan sebagai Rahman bersahabat dengan Aji (Boy William). Dimas berbagi cinta dengan Kanya (Amanda Rawles) dan Moza (Mikha Tambayong). Tidak hanya itu, konflik juga mengelilingi persahabatan mereka.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara saat syuting film Promise. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Sebelumnya, dalam teaser film Promise menampilkan kemesraan Rahman dan Kanya. Nampak pula, kebersamaan Rahman dengan sang sahabat, Aji yang kagum dengan kehadiran seorang wanita cantik berhijab.

Sementara, proses syuting sendiri dilakukan di tiga negara. Yakni di Milan (Italia), Istanbul (Turki) dan Yogyakarta (Indonesia).

Amanda Rawles dan Dimas Anggara saat syuting film Promise. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Lantas, kira-kira seperti apa kisah cinta serta konflik yang terjadi antara Dimas Anggara dan Amanda Rawles? Temukan jawabannya pada penayangan perdana film Promise yang rencananya dirilis di seluruh bioskop pada 5 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading