Sukses

Entertainment

Yana Zein Jual Tanah Demi Pengobatan dan Kehidupan Sehari-Hari

Fimela.com, Jakarta Di tengah perjuangannya melawan kanker payudara yang diderita, artis senior Yana Zein yang kini terbaring lemah di Rumah Sakit berusaha tetap tegar di hadapan dua putrinya, Aurelia Callista dan yang kedua Alika Pandora Salvine. Adalah dua putrinya yang membuat Yana Zein berusaha kuat dan tegar meski perasaan yang mendera batin, pikiran, tenaga serta biaya menguras kesehatannya habis-habisan.

Kondisi kanker payudara yang telah stadium 4 membuatnya terlihat memprihatinkan. "Saya saat ini adalah kepala rumah tangga, harus bisa membiayai nafkah keluarga saya, berobat saya dan saya memiliki dua anak yang masih kecil. Tapi saya sudah tidak berdaya lagi, tapi harus tetap tegar," kata Yana Zein kepada Bintang.com di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Yana Zein. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kondisinya yang lemah dan terbaring di rumah sakit, pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini mengungkap kesedihannya lantaran biaya pengobatan dan kehidupan sehari-hari semakin menipis. Bahkan kedua putri kecilnya harus rela putus sekolah setahun terakhir ini lantaran biaya tidak cukup.

Air mata Yana Zein berurai ketika mengungkapkan hal tersebut. "Dua bulan saya kolaps dan dirawat di RS Mayapada. Saya harus katakan, biaya dari sinetron sudah habis buat berobat alternatif di awal dan berobat di Rumah Sakit. Ditambah, biaya habis dan anak-anak putus sekolah juga, anak-anak saya putus sekolah setahun terakhir ini," ungkap Yana Zein.

Saat ini, Yana Zein membutuhkan uluran tangan orang yang ingin berbaik hati membantu keuangan untuk biaya pengobatan serta membantu untuk kehidupan sehari-hari bagi anak-anaknya. Adapun Yana, ia rela menjual tanahnya untuk tambahan biaya pengobatan kanker payudaranya. Hal ini diakui ibunda Yana Zein kepada Bintang.com.

Yana Zein. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yana sudah tidak bisa bekerja lagi, saya sampaikan ke media massa, kita punya tanah dan cari orang buat berbuat baik beli tanah kami dan itu untuk pengobatan Yana, ditambah anak-anak semoga bisa sekolah lagi, bisa makan, bayar listrik dan sebagainya," tandas Zein, ibunda Yana.

Jika ada kebaikan dalam diri Anda untuk ikut serta membantu Yana Zein, bisa membantu dengan mendonasikan dana ke alamat rekening BRI 052301010602503, Mandiri 101000517886 dan BCA 5660072090 atas nama Suryana Nurzaman Zein. Buat kamu yang ingin tahu lebih jauh soal sakitnya Yana Zein, bisa ikuti Live Chat BBM di Bintang.com pada Jumat, 30 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading