Sukses

Entertainment

Cuma Pakai Lingerie, Bella - Gigi Hadid Cover Lagu Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Sebagai angel Victoria's Secret, tentunya Bella Hadid dan Gigi Hadid sudah lekat dengan image seksi. Namun tetap saja aksi mereka saat menyanyikan lagu Nicki Minaj ini membuat siapapun tak bisa berpaling.

Selasa (27/6/2016) Nicki Minaj mengunggah postingan di akun Instagramnya. Video singkat itu menunjukkan penampilan Gigi Hadid dan Bella Hadid yang sedang bersenang-senang lewat karaoke.

 

😍😅 #Bella #Gigi 😘💕🎀

A video posted by Nicki Minaj (@nickiminaj) on

Kedua model cantik ini menyanyikan lagi Starship yang dipopulerkan oleh Nicki Minaj. Uniknya, baik Bella maupun Gigi melakukannya dengan tubuh berbalut lingerie. Tidak heran, aktivitas ini memang mereka lakukan di tengah fashion yang Victoria's secret yang digelar pada 30 November 2016 lalu.

Video diawali dengan pertanyaan Bella pada Gigi. "Sudah siap, Gigi?" demikian kata Bella, yang langsung disambut dengan semangat oleh Gigi. "Aku bisa menyanyikan semua rap-nya!" jawabnya. Setelahnya, mereka pun langsung memulai aksi rap ala mereka sendiri.

Gigi Hadid dan Bella Hadid

"Let's go to the beach, each/ Let's go get a wave/ They say, what they gonna say?/ Have a drink, clink, found the Bud Light," demikian potongan lirik yang mereka lantunkan. Gaya centik kedua model itu semakin membuat banyak orang gemas.

Penampilan Bella Hadid dan Gigi Hadid ini rupanya membuat Nicki Minaj terkesan sehingga mengunggahnya lewat media sosial. Tentu saja gaya kedua gadis cantik ini juga langsung disambut meriah oleh netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading