Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Dian Sastrowardoyo, Young Lex

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan cerita tentang Yana Zein yang berusaha untuk bertahan hidup. Kanker payudara stadium 4, selain menggerogoti tubuhnya, juga tabungannya. Bahkan, Yana Zein mengungkapkan, kedua anaknya sampai putus sekolah lantaran tidak ada lagi biaya.

Bahkan kedua anak Yana Zein berinisiatif untuk menjual koran dan majalah bekas agar uangnya bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Yana Zein saat itu sangat dilema, uang yang dipegangnya untuk hidup sehari-hari atau biaya berobat. Namun saat ini ia bisa sedikit bernapas lega. Beban kehidupannya mulai terobati oleh banyaknya simpati masyarakat dan rekan-rekan sesama artis.

Sambut tahun baru, Dian Sastrowardoyo mengubah penampilan dirinya. Memotong rambut menjadi super pendek, Dian Sastro menuai pujian di berbagai foto yang diunggahnya di media sosial. Bahkan ia disebut mirip Nike Ardila. (Instagram/therealdisastr)

Setelah dihebohkan oleh model rambut ala Nike Ardilla, Dian Sastrowardoyo kembali hadir dengan model rambut barunya. Ia memotong lagi lebih pendek rambutnya, sehingga wajahnya tampak lebih segar.

Selama dikenal di dunia hiburan, Dian Sastrowardoyo memang dikenal dengan model rambut panjangnya yang tergerai. Ia kemudian memotong pendek rambutnya hingga sebatas bahu. Dengan rambut pendeknya saat ini, Dian Sastrowardoyo tampil lebih percaya diri.

Melalui akun Instagram, Young Lex mengklarifikasi kejadian pelemparan botol dari penonton hingga ngamuk di atas panggung. Selain meminta maaf, ia juga menjelaskan kenapa dirinya hingga emosi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rapper Young Lex masih saja dibicarakan netizen. Hal tersebut terkait ucapan kasarnya kepada penonton di acara baru. Saat di atas panggung, Young Lex dilempar botol air mineral oleh penonton. Ia tersulut emosi dan mengungkapkan kata-kata kasar.

Berita tentang Yana Zein, Dian Sastrowardoyo dan Young Lex, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading