Sukses

Entertainment

Kondisi Sempat Drop, Yana Zein Harus Istirahat Total

Fimela.com, Jakarta Yana Zein harus terus berjuang melawan penyakit paling menakutkan bagi para wanita, kanker payudara. Selama ini Yana berusaha kuat untuk menerima semua teman yang membesuk dan memberikan dukungan.

Namun, karena kondisinya yang tiba-tiba menurun, tim medis yang menangani Yana pun menghimbau agar pesinetron tersebut beristirahat total dulu selama dua hari ke depan. Bahkan untuk menerima penjenguk pun Yana dilarang.

Tangan Yana Zein membengkak. (dokumentasi pribadi)

"Hari ini, selama dua hari nggak boleh dijenguk terlebih dahulu. Ia harus istirahat total karena kondisinya sedang menurun," kata Nita, asisten Yana Zein saat dihubungi Bintang.com, Kamis (5/1).

Tak hanya tangan yang membengkak. Saat ini, karena banyak tamu yang menjenguk, Yana menjadi terimbas influenza. Kondisi tubuh yang menurun membuatnya menjadi rentan terhadap penyakit lainnya.

Yana Zein. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mungkin karena kebanyakan tamu, jadi batuk pilek. Mungkin ketularan. Sebelumnya sempat lepas selang oksigen karena kondisi membaik. Namun karena batuk dan pilek ini nafasnya sesak," imbuhnya.

"Sekarang kembali diberikan oksigen kepadanya. Karena sesak lagi. Yana Zein harus diuap. Memang selama ini sudah banyak teman-teman sekolah dan juga artis yang telah menjenguknya," tukas Nita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading