Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Antusias Sambut Perilisan Film Promise

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pemain di film Promise, Mikha Tambayong tidak dapat menyembunyikan antusiasnya dengan perilisan sang film pada 5 Januari 2017. Hal tersebut nampak dari potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

"MozAji coming your way! Ketemu kita di @film_promise starting now #FilmPromise05012017," tulis Mikha Tambayong di kolom keterangan.

Mikha Tambayong antusias sambut perilisan film Promise. (Instagram/miktambayong)

Postingan Mikha juga menarik perhatian netizen. Mereka menuliskan sederet komentar yang berisi kesan menonton dan memberi dukungan untuk Mikha dan film Promise.

"Sukses ya kak film nya, semoga bisa mencapai jutaan penonton, aminnn!! Always proud of you kak @miktambayong," tulis akun triyani_27. "Tdi aku ntn film promise seru bgt sumpah wkwkwk," tulis akun meliavantinaputri24. "Udh nntn filmnya.. bikin baper jg btw kalian cocok," tulis akun putrialine. "Barusan nonton @miktambayong MozaAji kereeen," tambah akun cytradamogalad.

Mikha Tambayong (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam potret menampilkan dirinya tengah digendong salah satu pemain, Boy William. Mikha tidak lupa menyertakan lokasi potret tersebut ketika diabadikan. Ya, Italia menjadi salah satu negara untuk syuting film Promise.

Selain di Italia, film yang diproduksi Screenplay bekerjasama dengan Legacy Pictures ini juga mengambil set di dua negara lainnya. Yakni di Istanbul (Turki) dan Yogyakarta (Indonesia).

Sementara, film Promise sendiri berkisah tentang Dimas Anggara yang berperan sebagai Rahman bersahabat dengan Aji (Boy William). Dimas berbagi cinta dengan Kanya (Amanda Rawles) dan Moza (Mikha Tambayong). Tidak hanya itu, konflik juga mengelilingi persahabatan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading