Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aldi Taher, Oon Project Pop, Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan kisah Aldi Taher usai jalani kemoterapi kelima. Aldi Taher saat ini tengah berjuang melawan kanker getah bening yang diidapnya. Menurut Aldi Taher, saat ini kondisinya sudah lebih baik. Benjolan yang tumbuh di dada sudah mulai mengecil.

Aldi Taher dijadwalkan menjalani satu sesi kemoterapi lagi sambil tetap memeriksakan kondisi tubuhnya secara rutin setiap pekan. Yang wajib dilakukan adalah cek darah karena leukositnya masih naik turun.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Kondisi Oon Project Pop sempat dikabarkan menurun. Namun hal tersebut dibantah istri Oon. Malah, menurut istrinya, Oon sudah lebih baik lagi. Hanya saja, ia tidak menampik jika tubuh Oon saat ini semakin kurus dan terus terbaring di tempat tidur.

Para personel Project Pop yang lain tak henti-hentinya memberikan doa dan dukungan mereka. Jika ada waktu luang, mereka tak pernah absen menjenguk Oon yang masih terbaring lemah. Saat ini oon Project Pop sudah dirawat di rumah. Ia hanya kontrol kesehatannya secara intensif ke dokter secara rutin.

Nabila Syakieb menjenguk Yana Zein. (Instagram/nsyakieb85)

Tangan Yana Zein mulai membengkak. Hal tersebut dikarenakan adanya sel kanker aktif. Saat ini, Yana Zein sedang menjalani proses fisioterapi. Keluarga sempat panik, namun tim dokter yang merawat menerangkan, hal tersebut adalah wajar lantaran sel kanker Yana Zein masih aktif.

Berita tentang Aldi Taher, Oon Project Pop dan Yana Zein masuk dalam konten Gosip Terkini.

What's On Fimela
Loading