Sukses

Entertainment

Jenita Janet: Indosiar dan SCTV Bikin Acara Tak Nanggung-Nanggung

Fimela.com, Jakarta Jenita Janet terpilih menjadi salah artis yang akan memeriahkan acara malam puncak HUT Indosiar ke-22 pada 11 Januari 2017 mendatang. Dikatakan Jenita, Indosiar tak pernah tanggung dalam menghelat acara apapun, termasuk konser yang akan dilangsungkan di JCC Senayan.

"Ini Indosiar dan SCTV kalau bikin acara nggak nanggung-nanggung," ucap Jenita Janet antusias, beberapa waktu lalu.

Jenita Janet. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurutnya, Indosiar rela menggunakan tempat yang begitu besar untuk menggelar acara terssebut. Jenita pun merasa tersanjung karena akan satu panggun dengan nama-nama besar di industri hiburan tanah air.

"Sampai diblock beberapa hall-nya karena JCC itu kan gede pasti aku kelihatan kecil banget. Aku ngebayangin jadi artis luar negeri yang lagi manggung di Indonesia. Aku merasa dihargai, merasa diberikan kesempatan," jelas Jenita.

Jenita Janet. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Jenita Janet, beberapa pedangdut kenamaan lainnya juga akan turut memeriahkan HUT Indosiar 22 seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Inul Daratista dan Rita Sugiarto. Bakat muda jebolan D'Academy juga bakal menunjukkan kelasnya, seperti Lesti, Danang hingga Weni jawara D'Academy Asia 2. Malam Puncak Konser Raya 22 Tahun Indosiar akan digelar pada Rabu, 11 Januari 2017, pukul 19.00 Live dari JCC.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading