Sukses

Entertainment

Julia Perez: Aku Akan Kembali 10 Kali Lebih Kuat (3)

Fimela.com, Jakarta Selain senyuman, kata-kata bijak juga ditulis Julia Perez saat umrah. Ia juga berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Allah menjadi kekuatan tersendiri bagi Jupe.

"Ku hanya berserah diri kepada-Mu," ujar Jupe lewat salah satu postingan fotonya.

Julia Perez saat menjalankan ibadah umrah (Instagram/@juliaperrezz)

Merujuk foto yang diunggah Jupe, terdapat kata-kata bijak tentang kehidupan. Bagi Jupe, hidup adalah ujian yang paling berat. Banyak orang gagal karena mereka mencoba untuk meniru orang lain, tidak menyadari bahwa setiap orang memiliki catatan persoalan yang berbeda.

Meski sedang melaksanakan perbuatan baik, ujian masih diterima Jupe. Seperti diungkapkannya, ia kehilangan kursi roda. Padahal, ia cukup membutuhkan kursi roda itu. Namun, ia sudah mengikhlaskannya.

Julia Perez melakukan ibadah umrah. (Instagram/juliaperrezz)

Kata-kat bijak lain ditulis Jupe saat duduk di kursi roda, sebelum tawaf wada. Tawaf wada merupakan momentum paling berat yang dirasakan setiap jemaah karena akan berpisah Kakbah. Tawaf tersebut terdiri atas tujuh putaran mengelilingi Kakbah.

"Aku kuat karena aku pernah lemah. Aku tak kenal takut karena aku pernah merasakan takut. Aku bijaksana karena aku pernah bodoh," kata Julia Perez dalam bahasa Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading