Sukses

Entertainment

Kondisi Yana Zein, Oon Project Pop, dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Nama Yana Zein, Oon Project Pop, dan Julia Perez masih jadi perhatian publik hingga saat ini. Mereka tengah berjuang agar sembuh dari penyakit yang dideritanya. Yana Zein berjuang melawan kanker payudara, Oon sedang menghadapi diabetes, sedangkan Jupe sedang melawan kanker serviks.

Sejumlah selebriti terus mengunjungi Yana untuk melihat perkembangan kondisinya. Seperti penyanyi Luck Resha, Firdha Kussler. Sebelumnya, beberapa artis juga sempat menyambangi Yana di rumah sakit. Baru-baru ini kondisi tangan Yana sempat membengkak.

Tidak hanya sebagai seorang ibu, tapi juga berperan sebagai kepala dalam rumah tangganya. Ditengah berjuang melawan kanker payudara stadium 4, kesedihan bertambah, dua putrinya Aurelia dan Alika putus sekolah setahun terakhir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dokter jaga bilang kalau kondisi seperti itu wajar. Karena belum sembuh, ketika itu sel kanker masih aktif. Karena kan ada kelenjar di seluruh tubuh kita," jelas Nita, asisten Yana, kepada Bintang.com, Kamis (5/1/2017).

Sementara itu, sempat beredar kabar jika personel Project Pop pun kritis. Namun, kabar tersebut dibantah sang istri, Dessy Rosalianita. Kondisi Oon yang mulai mengalami penurunan terjadi sejak enam bulan lalu dan harus menjalani cuci darah seminggu tiga kali.

Oon Project Pop bersama istri tercinta Dessy Rosalianita serta dua anaknya (Dok. Keluarga)

"Kondisinya naik turun, tapi sekarang sudah mulai membaik," tegas perempuan yang akrab disapa Ocha itu.

Kondisi yang juga mulai membaik juga terjadi pada Jupe. Ia bahkan berani melaksanakan ibadah umrah sejak 2 Januari 2017 lalu. Akibat rajin beribadah kakinya sempat bengkak. Kini, sudah membaik setelah beristirahat.

Julia Perez usai melaksanakan tawaf wada (Instagram/@juliaperrez)

"Tidak peduli berapa kali nangis... Aku akan kembali 10 kali lebih kuat dari sebelumnya ❤️," tegas Julia Perez sebagai keterangan foto saat sedang didorong di atas kursi roda yang ia pinjam dari Ria Irawan.

Publik tentu sangat berharap Yana Zein, Oon Project Pop, dan Julia Perez bisa segera sembuh. Kesembuhan mereka jadi hal yang penting agar mereka dapat kembali untuk menghibur bagi banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading