Sukses

Entertainment

Julia Perez: Aku Akan Kembali 10 Kali Lebih Kuat (4)

Fimela.com, Jakarta Selama umrah, Julia Perez mengungkapkan maunya berada di dalam masjid untuk mendekatkan diri kepada Allah. Ia seperti tak mau beristirahat. Hal itu yang membuat kakinya sempat bengkak dan kini sudah pulih.

"Karena sampai di sini maunya ada di masjid mulu, nggak istirahat. Walhasil kaki bengkak. Makanya seharian di kamar istirahat," ungkap Julia Perez, lewat aplikasi WhatsApp, Kamis (5/1/2017).

Julia Perez saat menjalankan ibadah umrah (Instagram/@juliaperrezz)

Usai beberapa hari mendekatkan diri kepada Allah, Jupe pun melaksanakan tawaf wada. Tawaf wada merupakan momentum paling berat yang dirasakan setiap jemaah karena akan berpisah dengan Kakbah. Tawaf tersebut terdiri atas tujuh putaran mengelilingi Kakbah.

"Tawaf wadah 🕋 sampai jumpa lagi 🙏 panggil Aku kembali ya ALLAH untuk selalu bersama-Mu dengan kebesaran-Mu. 😇," jelas Jupe.

Julia Perez usai melaksanakan tawaf wada (Instagram/@juliaperrez)

Perpisahan dengan tersebut membuat Jupe sangat terharu. Ia dan Ria Irawan menangis sambil berpelukan. Ia berharap diberikan kesempatan lagi oleh Allah untuk umrah bersama Ria.

"Ya ALLAH terima kasih atas semua kemudahan kami berdua pejuang kanker... dari awal sampai sekarang.., semua dimudahkan.. kami minta ampun dibukakan semua pintu maaf.. sebesar-besarnya.. undanglah kami berdua kembali," kata Jupe berderai air mata.

Julia Perez dan Ria Irawan saat umrah (Instagram/@juliaperrezz)

Di lain waktu, Jupe bertekad akan kembali ke Tanah Suci Mekah untuk umrah. Hal itu diungkapkannya usai menjalani tawaf wada dengan kondisi tubuh yang lebih kuat.

"Tidak peduli berapa kali nangis... Aku akan kembali 10 kali lebih kuat dari sebelumnya ❤️," tegas Julia Perez sebagai keterangan foto saat sedang didorong di atas kursi roda yang ia pinjam dari Ria Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading