Sukses

Entertainment

Ini 7 Gaun Terbaik di Karpet Merah Golden Globes 2017

Fimela.com, Jakarta Golden Globes 2017 telah digelar pada 8 Januari 2017 kemarin, selain menjadi ajang penghargaan untuk insan perfilman dan pertelevisian Amerika, acara ini pun menjadi tempat para selebriti menunjukkan pesona dan gaya terbaiknya dalam berbusana. Mengingat, para selebriti kerap menjadi acuan dan kiblat fesyen banyak orang dalam menentukan gaya busananya.

Penampilan Blake Lively saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com) 

Blake Lively, menjadi salah satu selebriti yang mengenakan busana terbaik dalam gelaran Golden Globes 2017. Mengenakan koleksi Versace, Blake terlihat sangat cantik bahkan mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Penampilan Lily Collins saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Lily Collins, mengenakan gaun merah muda berbunga, koleksi dari Zuhair Murad Couture, yang membuatnya terlihat cantik seperti puteri kerajaan.

Penampilan Emma Stone saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Emma Stone, dengan gaun koleksi Valentino, Emma terlihat begitu percaya diri dan anggun.

Penampilan Jessica Biel saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Jessica Biel, istri Justin Timberlake tampil menawan mengenakan gaun koleksi Elie Saab, potongan leher dan bunga-bunga digaunnya membuat gaun tersebut begitu indah.

Penampilan Anna Kendrick saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Anna Kendrick yang mengenakan koleksi Vionnet ini tampil cantik. Gaun abu-abu yang begitu kontras dengan warna kulitnya pun seolah menunjukkan kecantikan dalam dirinya.

Penampilan Olivia Culpo saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Olivia Culpo tampil menggunakan gaun berbunga koleksi Zuhair Murad. Gaya rambut dan kulitnya yang eksotis membuat penampilannya begitu cantik.

 Penampilan Emily Ratajkowski saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Emily Ratajkowski, aktris dan model berusia 25 tahun ini tapil seksi dalam balutan gaun berwarna kuning. Nampaknya ia memesan khusus gaun yang digunakan untuk menghadiri Golden Globes 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading