Sukses

Entertainment

Nostalgia, Justin Bieber Pakai Gaya Rambut Jadul

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali ke penampilan pertamanya, saat ia berhasil memikat jutaan orang diawal debutnya sebagai penyanyi. Menggunakan gaya rambut lamanya, Bieber terlihat gagah saat berada di Beverly Hills kemarin (10/1//2017) untuk makan siang.

Justin Bieber tampil dengan gaya rambutnya yang dulu. (Foto: Dailymail)

Mengenakan kaos merah berlubang, celana pendek abu-abu serta sepatu berwarna putih, Bieber terlihat percaya diri melangkahkan kakinya. Matanya yang berisi dengan mulutnya yang terus terbuka, Bieber terlihat tak menghindari sorotan kamera.

Justin Bieber tampil dengan gaya rambutnya yang dulu. (Foto: Dailymail)

Entah apa yang ada dibenak Justin hingga ia memilih untuk kembali memilih gaya rambutnya yang berponi, ditengah banyak pilihan gaya rambut yang pernah ia gunakan. Meski potongan rambut tersebut tetap membuat pria lajang ini tetap mempesona.

Justin Bieber tampil dengan gaya rambutnya yang dulu. (Foto: Dailymail)

Ditengah kencangnya rumor yang menyebut ia bergonta-ganti pasangan, belum lama ini Justin justru mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pria lajang. "Saya tidak memacari siapapun. Single. Aku tidak benar-benar mencarinya," kata Justin kepada Ellen DeGeneres.

Justin Bieber tampil dengan gaya rambutnya yang dulu. (AFP/Bintang.com)

Setelah menyatakan dirinya adalah seorang jomblo, Justin Bieber pun kini lebih sering terlihat sendiri tanpa didampingi kekasih atau teman-teman wanita seperti sebelumnya. Mengaku kesepian, Justin pun tetap teguh hidup tanpa kekasih dan memilih untuk menghabiskan banyak waktu dengan anjing kesayangannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading