Sukses

Entertainment

Soal Film La La Land, Morgan Oey: Benar-benar Menarik

Fimela.com, Jakarta La La Land belakangan berhasil menjadi sorotan publik lewat pencapaian yang luar biasa di ajang penghargaan, Golden Globes 2017. Di sisi lain, film ini nyatanya juga sukses mencuri perhatian aktor tanah air, Morgan Oey.

Salah satu pemain Melbourne Rewind ini menunjukkan kekagumannya pada La La Land melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah poster film La La Land dengan caption yang berisi kekagumannya.

Sebelumnya, Morgan tidak lupa menambahkan potongan-potongan lirik lagu Audition (The Fools Who Dream) yang dinyanyikan oleh pemeran utama wanita, Emma Stone. "Here's to the ones who dream, Foolish as they may seem, Here's to the hearts that ache, Here's to the mess we make," tulis Morgan.

Kata Morgan Oey soal film La La Land. (Instagram/morganoey)

Baru ia menuliskan sederet pujian untuk film ini. "#LaLaLand benar-benar menarik dan 'menyihir'. Ini adalah klasik instan. Sangat direkomendasikan untuk para pemimpi di luar sana," tambahnya.

Sebelumnya, La La Land membawa pulang 7 trofi kemenangan di ajang Golden Globes 2017. Yakni dalam kategori Best Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actress in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Director in a Motion Picture, Best Original Song in a Motion Picture, Best Original Score, serta Best Screenplay in a Motion Picture.

Sementara, La La Land adalah sebuah film drama yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Mengisahkan cerita cinta yang terjadi di antara karakter Sebastian (Ryan Gosling) dan Mia (Emma Stone).

Main di film La La Land, Ryan Gosling dan Emma Stone menang di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Mia tengah berjuang untuk menggapai mimpinya menjadi bintang film, di sisi lain Sebastian adalah seorang pianis jazz yang beraksi di sebuah bar kecil. Keduanya bertemu dan saling jatuh cinta.

Selain pujian dari Morgan Oey untuk film La La Land, apakah kalian sudah menyaksikan film yang baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Selasa (10/1)?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading