Sukses

Entertainment

Ini Alasan Hyun Bin Tak Tutupi Kisah Cintanya dengan Kang Sora

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin telah mengungkap secara terbuka kisah cintanya dengan Kang Sora ke hadapan publik. Baru-baru ini Hyun Bin pun kebali berbicara mengenai hubungannya yang baru seumur jagung tersebut.

Melansir Soompi, dalam sebuah wawancara, Hyun Bin mengatakan bahwa ia tak berniat untu menutupi hubunganya dengan Kang Sora. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pengakuannya tersebut tak mengartikan dirinya akan membuka sluruh kehidupan pribadinya.

Hyun Bin berhasil memenangkan hati Kang Sora. (Instagram/reveramess_)

"Tidak ada alasan tertentu mengapa saya mengungkap hubungan saya ke publik. Saya hanya mengatakan kebenaran, tapi bukan berarti saya ingin membuka semua kehidupan pribadi saya," katanya kepada Sports Chosun.

Meski kini ia telah terus terang, Hyun Bin tak ingin hubungan cintanya dengan Kang Sora terus menjadi sorotan publik. "Saya tidak ingin hubungan kami terus menjadi sorotan," ujarnya.

Hyun Bin dan Kang Sora benarkan hubungan kasihnya. (Foto: Koreaboo)

Sebelumnya kabar percintaan Hyun Bin dan Kang Sora mencuat saat seorang rekan dekat keduanya berbicara perihal hubungan spesial yang terjadi diantara keduanya. Ia menyebutkan bahwa pertemuan pasangan ini terjadi saat Kang Sora tengah mencari agensi baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading