Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Cita Citata, Oon Project Pop, Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kisah asmara Cita Citata bersama Amri yang kembali kandas. Sebelumnya drama cinta Cita Citata dan Amri sempat kandas. Kemudian keduanya diketahui kembali menjalin asmara.

Ternyata hubungan yang baru berjalan tiga bulan, usai kembali merajut asmara, juga tidak dapat bertahan. Hubungan keduanya, benar-benar telah berakhir. Bahkan Cita Citata mengaku merasa bersyukur akhirnya hubungan cinta tersebut tidak berlanjut.

Oca, istri Oon Project Pop memberikan penjelasan tentang kondisi terkini sang suami. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Oon Project Pop sakit dan tidak lagi bisa bergabung bersama rekan-rekannya di Project Pop saat manggung. Namun rupanya, Tika Panggabean dan teman-teman Project Pop yang lain tetap membagi honor manggung mereka ke Oon yang masih terbaring lemah.

Manggung tanpa personel lengkap, diakui Yosie sangat terasa kurang. Apalagi sudah 20 tahun mereka bersama dalam suka dan duka di atas maupun di luar panggung. Rekan-rekan Oon di Project Pop tersebut mendoakan Oon supaya lekas diberikan kesembuhan agar bisa kembali manggung bersama Project Pop.

Inul Daratista belum ingin masuk dalam perkumpulan sosialita. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @mayaratihcouture, MUA: @djayagiza, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)​

Banyak yang berubah dari Inul Daratista, terutama penampilannya. Inul juga membantah, dirinya melakukan operasi plastik sehingga mendapatkan wajah tirus dan tubuh yang lebih bagus.

Berita tentang Cita Citata, Oon Project Pop dan Inul Daratista, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading