Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Oon Project Pop, Istri Oon, Yosi Project Pop

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang meninggalnya Oon Project Pop. Salah satu personel grup parodi Project Pop itu menghembuskan napasnya yang terakhir pada Jumat (13/1/2017) di kediamannya di kawasan Kopo, Bandung, Jawa Barat. Almarhum meninggal sekitar pukul 05.00 WIB, usai menjalankan salat subuh berjamaah bersama sang istri.

Oon Project Pop diketahui menderita diabetes akut. Akibat sakitnya tersebut, beberapa organ tubuhnya pun terganggu. Terakhir disebutkan, Oon Project Pop meninggal akibat gagal ginjal. Akibat sakitnya itu, seperti diungkapkan Oca, Oon Project Pop harus menajalani proses cuci darah sampai tiga kali dalam sepekan.

Preskon kondisi Oon Project Pop (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski dilanda masalah kesehatan sang suami yang mengharuskan mengeluarkan banyak biaya untuk berobat, namun Oca, istri Oon Project Pop selalu sabar merawat sang suami. Oca yang kini menjadi tulang punggung keluarga, harus berjibaku dengan waktu. Ia harus pintar-pintar membagi waktu mengurus usaha yang dirintisnya dan tidak ketinggalan merawat Oon Project Pop sang suami.

Mengurus sang suami dalam kondisi sakit, merupakah kebahagiaan bagi Oca. Ia pun berjanji tidak akan meninggalkan Oon sang suami. Sebab bagi Oca, dalam rumah tangga, susah dan senang memang harus dirasakan berdua.

Belakangan ini, grup musik Project Pop jarang tampil dengan formasi komplet. Seperti diketahui, salah satu personelnya, Muhammad Fachroni atau biasa disapa Oon tengah berjuang melawan sakit diabetes. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meninggalnya Oon Project Pop membawa duka mendalam bagi keluarga dan para personel Project Pop. Selama 20 tahun, Oon tergabung di grup vokal parodi tersebut. Yosi Project Pop pun juga tidak lupa mengucapkan salam perpisahan dan rasa sayangnya kepada Oon.

Berita tentang Oon Project Pop, Istri Oon dan Yosi Project Pop, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading