Sukses

Entertainment

Nia Daniati Kenang Oon Project Pop Sosok yang Penuh Tawa

Fimela.com, Jakarta Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop baru saja meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2017 sekitar pukul 05.00 WIB. Tak ayal, kepergian Oon juga menjadi duka bagi seluruh insan hiburan tanah air. Demikian pula yang dirasakan artis lawas, Nia Daniati.

Meski tidak dekat secara pribadi, namun Nia Daniati cukup mengenal Oon sebagai salah satu personel grup musik Project Pop. Kedekatan Nia dengan Oon lantaran keduanya berasal dari daerah yang sama, yaitu Pasundan.

"Secara pribadi sih nggak (kenal), tapi satu daerah kan, dari Sunda. Saya kenal di televisi. Pastinya saya turut berduka dan merasa kehilangan pekerja seni yang menghibur kita. Masyarakat juga pasti kehilangan candanya tawanya, pasti kehilangan," ucap Nia Daniati saat ditemui di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, (13/1/2017).

Kisah cinta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop dengan Dessy Rosalianita memiliki banyak kenangan.  Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya pada 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. (dok. Pribadi)

Nia pun menilai, sebagai salah satu personel Project Pop yang dikenal selalu tampil kocak, Oon juga merupakan orang yang penuh canda tawa dalam kesehariannya. Bahkan, tak sungkan Nia pun mengungkapkan jika dia salah satu penggemar dari Project Pop, termasuk Oon.

"Secara deket sih nggak kenal, tapi menurut saya hari-harinya pasti penuh canda tawa. Mereka (Project Pop) kan dulu ngehits banget, pastinya saya suka," tambahnya.

Kini, saat Project Pop kehilangan salah satu personel kocaknya, Nia pun merasa berduka. Tak lupa, mantan istri Farhat Abbas itu juga memberikan doa untuk almarhum Oon beserta keluarga yang ditinggalkan.

Foto profil Nia Daniati (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Untuk keluarga Oon, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga keluarga bisa ikhlas lahir batin dan amal ibadahnya (Oon) bisa diterima di sisi Allah SWT," harapnya.

Seperti yang diketahui, Oon Project Pop meninggal dalam usia 44 tahun pada Jumat, 13 Januari 2017 pagi. Sebelum meninggal, Oon diketahui cukup lama mengidap komplikasi penyakit gula hingga menyebabkan terjadi gagal ginjal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading