Sukses

Entertainment

Dehidrasi berlebihan, Ayah Irfan Hakim Sempat Linglung

Fimela.com, Jakarta Presenter Irfan Hakim membenarkan jika ayahnya, H. Rosyid Sukarya sedang dalam perawatan di Rumah Sakit di daerah Bandung. Hal tersebut terungkap saat beredar unggahan foto Irfan Hakim sedang menyuapi ayahnya yang sedang berbaring sakit.

Irfan Hakim mengatakan, ayahnya memang sempat masuk UGD pada 11 Januari lalu lantaran dehidrasi yang berlebihan. Bahkan, menurut pria 41 tahun tersebut, ayahnya sempat linglung sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Irfan Hakim (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi kemarin saking dehidrasinya bapa sampai linglung. Salat maghrib-nya 4 rakaat,Sholat Isyanya 6 rokaat tanpa tahiyat awal. Jadi sempat nggak bisa berdiri, lemes banget, nggak bisa ngomong, mulutnya kaku, pokoknya udah parah banget," ujar Irfan Hakim saat ditemui di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Beruntung, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, kondisi sang ayah kini sudah berangsur membaik meski masih belum diperbolehkan pulang.

"Alhamdulillah sekarang kondisinya udah jauh lebih baik. Doa juga banyak yang ngasih ke bapa pada jenguk," tambahnya.

Irfan Hakim sedang menyuapi makanan ayahnya yang sedang sakit (Instagram/@irfanhakim75)

Dan, mengenai penyebab sang ayah mengalami dehidrasi berlebihan hingga harus dirawat di rumah sakit, Irfan Hakim mengatakan jika memang beberapa minggu belakangan sang mamah yang biasa merawat ayahnya sedang menjalani umrah. Sementara, usia ayahnya yang sudah menginjak 80 tahun memang sudah butuh perhatian lebih dari keluarganya.

"Jadi dua minggu tuh bapa ditinggal ama mamah umrah. Nah, bapa diajak umrah nggak mau katanya takut ngerepotin karena udah tua. Ya itu mungkin karena nggak ada yang ngurusin, jadi yaudah pas ditanya kenapa bapa bilang lupa minum katanya. Kemarin Alhamdulillah dibawa ke rumah sakitnya cepet," pungkas Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading