Sukses

Entertainment

Kai EXO Jadi Anak SMA di Drama Andante

Fimela.com, Jakarta Kai EXO bakal kembali menyuguhkan sebuah kejutan untuk penggemar setia. Hal tersebut tidak lain dengan ikut ambil bagian dalam drama terbaru bertajuk Andante. Kebenaran kabar ini telah disampaikan oleh SM Entertainment, selaku agensi Kai seperti ditulis Soompi.

Dalam drama Andante, salah satu personel boyband EXO ini akan memerankan karakter anak SMA bernama Lee Si Kyung. Ia merupakan pemuda yang pindah ke pedesaan dan menemukan ekosistem yang nyata.

Kai EXO (via Soompi)

Ini merupakan kali pertama Kai didaulat menjadi pemeran utama di drama TV. Sebelumnya, ia bermain sebagai pemeran utama namun di web drama Choco Bank. Kai juga pernah tampil di web seri bertajuk EXO Next Door dan Seven First Kisses.

Kai EXO akan beradu akting dengan pemain utama wanita yakni pemain muda, Jung Da Bin. Sang agensi, R's Company juga telah membenarkan kabar bahwa ia akan ambil bagian di drama Andante.

Kai EXO (via Koreaboo)

Kira-kira seperti apa akting Kai EXO menjadi anak SMA di drama Andante? Nantikan kejutan selanjutnya di drama yang akan menghadirkan 16 episode ini serta bakal tayang pada pertengahan akhir tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading