Sukses

Entertainment

Susan Sameh Akui Keuntungan Memiliki Paras Keturunan Mesir

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal dan berperawakan cantik tentu menjadi dambaan setiap wanita. Jika make-up menjadi salah satu cara menambah kepercayaan diri dalam berpenampilan, hal ini tidak berlaku bagi pesinetron Susan Sameh yang mengaku tidak berani menggunakan make-up yang berlebihan.

"Aku gak berani make up terlalu tebal gitu. Aku takut banget. Aku pengin sih kaya cewek lain tapi takut berlebihan di muka aku," ucap Susan Sameh di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Susan Sameh (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain hal kecantikan, memiliki darah keturunan Indonesia-Mesir, menurut Susan Sameh juga sangat membantu karirnya di dunia akting. Paras keturunan Mesir yang dimilikinya memang diakuinya menunjang kemudahannya berkarir sebagai pemain sinetron.

"Iya sih, beruntung banget karena aku kan bukan pure Indonesia tapi dari Mesir. Beruntung bisa diterima di Indonesia juga," jelas dara kelahiran 24 Februari 1997 silam ini.

Susan Sameh (Adrian Putra/Bintang.com)

Kekasih Billy Syahputra ini mengatakan demi menambah rasa kepercayaan dirinya ia tengah berusaha agar penampilannya dengan tubuh tingginya tidak terlalu membungkuk.

"Yang bikin gak pede tuh bungkuk. Karena aku terlalu tinggi jadi harus bungkuk gitu. Waktu kecil aku pernah sekolah modeling. Ditanya mau lebih tinggi lagi sih ya mau ya. Sekarang aku banyakin lari, jumping," jelas Susan Sameh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading