Sukses

Entertainment

Pakai Cincin di Jari Manis, Gigi Hadid dan Zayn Malik Tunangan?

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid muncul di tengah publik pada Senin (16/1/2017) lalu dengan cincin yang melingkar di jari manisnya, hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa dirinya telah bertunangan dengan Zayn Malik.

Gigi Hadid mengenakan cincin di jari manisnya. (Foto: Dailymail)

Mengenakan setelan kasual, Gigi menyusuri jalanan New York, dan terlihat mengenakan sebuah cincin sederhana yang melingkar di jari manisnya, setelah sebelumnya dilaporkan menolak lamaran Zayn Malik pada Desember 2016.

Penolakan tersebut dilakukan Gigi lantaran dirinya belum merasa siap untuk menikah, mengingat usianya yang baru menginjak 21 tahun. "Dia baru berusia 21 dan merasa tidak siap untuk menikah, jadi dia menolaknya," ujar seorang sumber kepada Life & Style.

Gigi Hadid mengenakan cincin di jari manisnya. (Foto: Dailymail)

Tak sampai disitu, alasan Gigi menolak lamaran Zayn pun kabarnya karena Gigi mengalami trauma.Pengalaman pahit ibunya yang dua kali gagal membina rumah tangga pun memberikan dampak yang signifikan dalam diri Gigi.

Gigi Hadid mengenakan cincin di jari manisnya. (Foto: Dailymail)

"Dia melihat ibunya melalui dua kali perceraian, sehingga Gigi ingin menyakinkan dirinya hingga 100 persen sebelum dia membuat komitmen seumur hidup," lanjut sumber tersebut.

Gigi Hadid sempat menolak lamaran Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)

Meski Gigi Hadid telah menolak lamaran Zayn malik, hingga kini keduanya masih bersama dan tinggal satu atap. Untuk menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, keduanya pun kerap menunjukkan kemesraaannya kepada publik, lewat media soaial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading