Sukses

Entertainment

Hanya Bertahan Setahun, I.O.I Beri Lagu Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Berawal dari program TV Produce 101, lahirlah girls group I.O.I pada 2016 lalu. Namun para penggemar harus menahan duka, setelah mereka mengumumkan bakal bubar pada Januari tahun ini.

Sebelum benar-benar mengakhiri perjalanan mereka sebagai grup, I.O.I menjanjikan sebuah lagu perpisahan untuk para penggemar. Mereka pun menepati janjinya melalui single ballad bertajuk Downpour.

I.O.I di MV Downpour

Lagu ini diciptakan oleh 4 komposer sekaligus, termasuk salah satunya Woozi Seventeen. Bercerita tentang sedihnya kehilangan seseorang yang dicintai, nuansa lagunya membuat para penggemar terbawa perasaan.

Belum lagi MV yang diunggah pada 18 Januari ini dikemas dengan baik dan menyentuh. Kilas balik para member I.O.I dari masa audisi hingga memenangi trofi program musik ditampilkan untuk memutar kembali kenangan-kenangan manis.

I.O.I

Sementara itu kabar lain menyebutkan I.O.I bakal kembali aktif sekitar 5 tahun mendatang. Meski belum dapat dipastikan, kabar ini sudah tesebar di kalangan pecinta K-Pop, khususnya fans I.O.I.

Buat kamu yang sudah siap melepas bubarnya I.O.I, simak MV terbaru mereka Downpour berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading