Sukses

Entertainment

Panah Takdir Andra and The Backbone Dilirik Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan dilakukan oleh band Andra and The Backbone. Lama tak melempar karya, akhirnya mereka menabuh genderang lagi di industri musik tanah air dengan sebuah single berjudul Panah Takdir.

Istimewanya, selain menandakan usia band yang kini menginjak 10 tahun, Panah Takdir juga jadi lagu tema untuk sebuah film layar lebar. Ini merupakan yang pertama digarap Andra and The Backbone untuk film nasional.

Langkah baru, Andra and The Backbone rilis single secara indie.

Untuk diketahui, sebuah rumah produksi tanah air bernama Limelight Pictures mempercayakan Andra sebagai penulis lagu untuk film besutan mereka berjudul Remember The Flavor. Film ini dibintangi oleh Tarra Budiman dan bintang lainnya.

"Sejatinya akan dirilis di tahun yang sama. Namun alasan teknis membuat perilisannya tertunda menjadi tahun 2017," tutur Andra pada press rilis yang diterima Bintang.com, baru-baru ini.

Dedi Andra and the Backbone (Nurwahyunan/bintang.com)

Panah Takdir sendiri bercerita tentang sebuah roda takdir yang mempertemukan sebuah pasangan. Bagaimana sebuah pasangan mendapatkan belahan jiwa yang dipersiapkan untuknya oleh Yang Maha Kuasa.

"Ketika hati kita tersentuh oleh seseorang dan kita yakin orang ini adalah soulmate kita, maka rasanya seperti panah takdir yang nggak bisa kita elakkan," tukas Andra mewakili bandnya, Andra and The Backbone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading