Sukses

Entertainment

Jadi Pria Berkumis dan Kusam, Nova Eliza Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul, Nova Eliza tiba-tiba membuat geger publik. Bukan karena gosip miring, melainkan karena penampilannya yang berbeda drastis. Ya, Nova menjadi sosok pria dalam foto diunggahnya di Instagram baru-baru ini.

Perubahan Nova Eliza menjadi pria tersebut lantaran untuk keperluan sebuah sesi foto. Diakui wanita kelahiran 4 Juni 1980 ini, konsep yang digulirkan sang fotografer cukup 'gila' yang tak pernah dilakukannya selama ini.

Nova Eliza. (Instagram/nova_elz)

"Salah satu konsep gila yang pernah gw lakukan untuk photoshoot,menjadi laki-laki! It was really fun tho,i dont mind to do it again. Pantas engga? Yuk mas Dewandra,kode keras nih," tulis Nova Eliza dalam akun Instagram @nova_elz.

Menjelma menjadi pria, Nova pun rela warna kulitnya terlihat lebih kusam di foto tersebut. Tak hanya itu, kumis serta rambut pendek juga menjadi perubahan Nova yang sukses bikin pangling banyak netizen.

Nova Eliza (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Haha keren persis laki banget @nova_elz," puji jonass_1993. "Keren sampai nggak bisa dikenali. Tak kira pacarnya mbak nova dekil banget haha @nova_elz," saut ananddevkhan menambahkan. "Aduhh mbak aku tidak mngenalimu," tandas komangnaherylathisya.

Melihat sambutan yang positif dari netizen atas perubahan penampilannya tersebut, Nova Eliza pun mengucapkan terima kasih yang disampaikan lewat kolom komentar. Belakangan, Nova memang menjadi salah satu pesohor yang cukup vokal dalam mengampanyekan anti kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading