Sukses

Entertainment

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Inginkan Program Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Program dua anak cukup sepertinya tidak berlaku untuk Lucky Hakim. Sebab, Lucky ingin memiliki banyak keturunan dari pernikahannya dengan Tiara Dewi. Bahkan, mereka berencana mengikuti progam kehamilan untuk mendapatkan anak kembar.

"Saya punya keturunan punya anak banyak, maunya 4 anak. Kita coba program anak kembar, jadi dua kali hamil saja," ungkap Lucky Hakim, di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti pengantin baru kebanyakan, Lucky dan Tiara siap berbulan madu. Namun karena ada lain hal, rencana itu harus ditunda. Sementara ini, Lucky dan Tiara memilih bulan madu di rumah saja.

"Maunya ke Australia, Sydney. Tapi saya batalkan dulu untuk waktu yang tidak ditentukan. Jadi bulan madunya di rumah saja mainan ular," kata Lucky.

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Lucky berdoa, semoga pernikahannya dengan Tiara Dewi selalu diberkahi kebahagiaan, dan menjadikan dirinya sebagai pribadi yang lebih baik lagi. "Saya berdoa untuk saya dan keluarga, bahagia di dunia dan akhirat, menjadi lebih baik," tutur Lucky Hakim.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading