Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Lucky Hakim, Oon Project Pop, Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Sebelum menikah, ramai dibicarakan hubungan keduanya hanyalah settingan untuk popularitas semata. Bahkan sebelumnya, ramai di dunia maya, pengunduran tanggal pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi lantaran keduanya dianggap ingin mengatur berita.

Namun hal tersebut terbantahkan dengan resminya Lucky Hakim dan Tiara Dewi bersanding di pelaminan pada Kamis (19/1/2017). Pernikahan keduanya menjawab semua keraguan tentang hubungan Lucky dan Tiara.

Pemakaman Oon Project Pop (Deki Prayoga/bintang.com)

Sudah sepekan Oon Project Pop terkubur dengan tanah. Namun kerinduan Ocha dan kedua anaknya tak pernah padam. Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017) akibat sakit diabetes yang dideritanya. Oon meninggal usai menjalani salat subuh dan berbicara dengan sang istri.

Ocha, istrinya memposting kerinduan bersama kedua anaknya di akun instagram. Ia mengunggah foto kebersamaan dengan dua anaknya dan bersama dengan mendiang Oon Project Pop. Di foto lainnya, Ocha memposting foto makam Oon Project Pop dengan bunga-bunga di atas pusara yang mulai mengering.

Iis Dahlia (Adrian Putra/bintang.com)

Iis Dahlia akhirnya memenerima keputusan Devano Danendra, putra bungsunya untuk melanjutkan pendidikan di sekolah militer. Diakui Iis, sang anak ingin mengikuti jejak sang ayah yang menjadi seorang pilot. Iis sempat tidak setuju dengan keputusan tersebut. Namun akhirnya ia pun menerimanya.

Berita tentang Lucky Hakim, Oon Project Pop dan Iis Dahlia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

What's On Fimela
Loading