Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Lucky Hakim Hingga Jatuh ke Pelukan Tiara Dewi

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti. Apalagi jika membahas tentang asmara. Baru-baru ini, Lucky Hakim meresmikan hubungannya dengan Tiara Dewi.

Akan tetapi sebelum jatuh ke pelukan Tiara Dewi, Lucky harus menempuh pahit getirnya cinta. Seperti diketahui, Lucky pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Indadari Mindrayanti pada 2006.

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya pernikahan itu kandas pada 2010. Dari pernikahan tersebut, Lucky dan Indadari dikaruniai seorang anak bernama Nokia Alike Putri Hakim.

Setelah pernikahannya kandas, Lucky menjalin hubungan dengan seorang penyanyi pop melayu asal Padang, Siti Liza. Saat itu, Lucky mengutarakan jika ingin menikahi Siti.

Akan tetapi jalinan asmara Lucky dan Siti harus kandas di tengah jalan. Pasalnya Lucky terlalu sibuk dengan aktivitasnya sebagai anggota dewan, sehingga membuat dirinya kurang perhatian kepada Siti.

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lepas dari Siti, Lucky tiba-tiba muncul menggandeng Tiara Dewi. Perkenalan keduanya dimulai gara-gara bisnis property. Hubungan kasih keduanya sempat disebut setinggan karena mereka tiba-tiba menunda pernikahan.

Akan tetapi hal tersebut ditanggapi santai oleh Lucky Hakim. Dan pada 19 Januari 2017, Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi menikah di masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur. Lucky mempersembahkan maskawin kepada Tiara berupa logam mulia seberat 500 gram.

What's On Fimela
Loading