Sukses

Entertainment

Takut Nama Jelek, Tiara Eve Sempat Ragu Main Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Terlebih dahulu dikenal sebagai seorang Disc Jockey, Tiara Eve lantas mencoba peruntungannya dengan bermain film. Tidak tanggung-tanggung, untuk debut pertamanya sebagai aktris, Tiara Eve langsung mendapat peran menantang di film Jakarta Undercover.

Ya, berperan sebagai Laura, Tiara Eve harus memainkan karakter seorang model ibukota yang menyambi pekerjaan sebagai PSK kelas atas. Tak ayal, hal itu sempat menjadi beban tersendiri untuk karir keartisannya yang baru menetas.

Preskon film Jakarta Undercover (Nurwahyunan/bintang.com)

"Iya awalnya takut banget, itu hampir aku tolak juga sih. Soalnya kan imej Female DJ udah berantakan banget yang seksi-seksi gitu, nah aku sempet nolak," ungkap Tiara Eve saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1)

Kendati demikian, Tiara Eve mengaku suka dengan kisah yang ditawarkan di film Jakarta Undercover. Pasalnya setelah ia membaca skripnya dengan sungguh-sungguh, ia menyadari bahwa kualitas cerita yang ditawarkan sangat tinggi.

Preskon film Jakarta Undercover (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ceritanya sih, aku dikasih skripnya pas baca bener-bener dramanya sangat quality story-nya. aku lihat di Jogja (saat World Premiere di JAFF) kemarin filmnya keren, drama bukan yang esek-esek. Adegan seks itu cuma penggalan dari ceritanya, bukan inti ceritanya," jelas Tiara Eve.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading