Sukses

Entertainment

Celeb Bio Lucky Hakim

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim mengawali kariernya di industri hiburan dengan terjun sebagai model. Wajah tampan Lucky pun sukses membuatnya ditarik untuk main di sejumlah judul sinetron. Sinetron pertama yang dibintangi Lucky yaitu Karmapala (2002) yang tayang di Indosiar.

Selain layar kaca, Lucky juga bermain di layar lebar. Setidaknya sudah ada empat judul film yang dibintangi pria kelahiran Cilacap, 12 Januari 1978 tersebut, seperti Ketika (2005), Ruang (2006), Lantai 13 (2007) dan Malam Seribu Bulan (2013).

Sukses sebagai aktor membuat Lucky tertarik untuk berkecimpung di balik layar. Ia pun mendirikan sebuah rumah produksi, di mana Lucky juga bertindak sebagai penulis, desain produksi dan eksekutif produser. Dunia tarik suara pun nyatanya tak luput dari diskografi Lucky yang berhasil merilis dua album. 

Celeb Bio Lucky Hakim (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bidang usaha tercatat ditekuni Lucky. Suami Tiara Dewi ini diketahui memiliki investasi di bidang perkebunan dan peternakan. Kecintaannya terhadap hewan melata juga sudah diketahui publik. Sejumlah hewan melata seperti ular, buaya, kadal, menetap di kediamannya.

Saat ini, Lucky Hakim sudah membatasi dirinya berkiprah di dunia hiburan. Pasalnya, ia sekarang menjabat menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 untuk dapil Jawa Barat VI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading