Sukses

Entertainment

Lucky Hakim Mendadak Alay Pasca Nikahi Tiara Dewi

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim punya kebiasaan baru setelah menikah dengan Tiara Dewi. Dia jadi gemar mengabadikan dirinya lewat foto, meski baru bangun tidur sekalipun. Semua itu tak lepas dari kebiasaan sang istri yang gemar berfoto.

"Aku jadi foto-foto kalau ngapain saja. Kemana-mana foto. Saya heran ketika saya lagi tidur foto, bangun tidur juga foto," aku Lucky Hakim, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2017).

Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Tiara, kebiasaan baru Lucky tertular darinya. Diakui Tiara, foto merupakan hal wajib yang dilakukan setiap saat. "Mas Lucky sekarang jadi alay kayak aku, hehehe. Dia sudah terbiasa ala ala. Menyenangkan itu adalah ibadah saya," ujar Tiara.

Lucky mengaku tidak masalah dengan kegemaran Tiara berfoto. Justru dia semakin tertarik mengikuti kegiatan istrinya, meski sebenenarnya tidak mencerminkan dirinya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sama Tiara begitu berbeda, tapi saya tertarik. Saya nggak mau Tiara terseret seperti saya, begitu juga sebaliknya. Biarkan saja karakternya, mengimbangi satu sama lain. Dengan kealayan Tiara, itu jadi hal menarik. Ternyata saya suka, walau kayaknya nggak banget," pungkas Lucky Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading