Sukses

Entertainment

Penyesalan David Ayer tentang Tokoh Joker di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta David Ayer mengungkapkan penyesalannya mengenai tokoh Joker di film Suicide Squad melalui akun Twitter. Ia berharap bisa mengulang kembali waktu dan membuat Joker menjadi tokoh antagonis utama di film itu.

Ternyata pundi-pundi uang yang dihasilkan oleh Suicide Squad tak lantas membuat Ayer bahagia. Dirinya masih saja menyesal karena telah memilih peran antagonis yang salah.

"Aku harap bisa memutar kembali waktu. Aku akan membuat Joker sebagai tokoh utama antagonis. Aku harus mengambil pelajaran baik dan buruknya dari semua ini." tulisnya di akun Twitter pribadi.

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan kecintaannya dalam membuat film dan DC. "Aku cinta membuat film dan aku mencintai DC. Aku dikeluarkan saat sekolah dan pernah mengecat rumah-rumah untuk hidup. Aku beruntung mendapatkan pekerjaan ini. Aku harus memberikan karakter-karakter tersebut cerita dan yang pantas di waktu mendatang," tambahnya.

Penampilan pertama Joker (Jared Leto) di trailer 'Suicide Squad'. Foto: Screenrant

Dilansir dari AceShowbiz, perkataan Ayer sangat kontras dengan keterangan Jared Leto pada Agustus silam. Ia merasa kecewa dengan film Suicide Squad karena banyak sekali bagiannya yang dipotong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading