Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Uus, Lucky Hakim, Prisia Nasution

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Uus yang mengungkap dua ulama favoritnya. Lewat kiacauannya, Uus mengatakan bahwa Quraish Shihab dan Gus Mus adalah ulama yang tenang dan damai.

"Ulama ga cuma satu. Gue lebih dengerin Qurais Syihab dan Gus Mus. Lebih tenang dan damai. Kalo beda ya maap. Silahkan mendengki itu hak anda," tulis Uus dalam akun Twiitter @Uus__, Senin (23/1/2017). Sontak hal ini pun menimbulkan reaksi keras dari netizen, karena Uus dianggap telah mengina ulama lainnya.

Lucky Hakim heran dengan kebiasaan Tiara Dewi. (Nurwahyunan/bintang.com)

Kehidupan pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi pun menjadi salah satu perhatian publik. Bercerita mengenai kehidupan barunya, Lucky mengaku heran dengan kebiasaan istrinya yang gemar berfoto. 

"Saya heran ketika saya lagi tidur foto, bangun foto. Aku jadi foto-foto kalau ngapain saja, ke mana-mana foto," aku Lucky Hakim, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Prisia Nasution tengah menjadi sorotan publik. (Nurwahyunan/bintang.com)

Prisia Nasution baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan netizen, setelah dirinya menuliskan kicauan tentang Arab. "Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" tulis Prisia dalam akun Twitter @itsPrisia, Sabtu (21/1/2017).

Setelah ramai menjadi perbincangan, Prisia Nasution pun menyampaikan permintaan maafnya atas kicauan diatas. "Selama Ini saya diam lihat keadaan walaupun saya geram. Saya Cuma mau keluarin apa yg saya rasa. Yang tersinggung maaf!" tulis Prisia Nasution.

Berita tentang Uus, Lucky Hakim dan Prisia Nasution masuk dalam konten Gosep Terkini hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading