Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sophia Latjuba, Uus, Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini Kali ini akan menghadirkan berita tentang Sophia Latjuba yang dianggap netizen tidak sopan lantaran duduk di kuburan lainnya. Sophia Latjuba mengunggah fotonya sedang berziaran ke makam ayah dan kakeknya, Azzizur Rahman Latjuba dan H. Mahmud L. Latjuba di TPU Tanah Kusir.

Mengenakan baju hitam dan celana putih serta kacamatan hitam, Sophia Latjuba terlihat khusyuk berdoa. Tangan kanannya terlihat memegang tepi nisan sambil duduk.

Komika Uus. (Instagram Uus)

Komika Uus sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran ada satu cuitannya yang dianggap telah menghina salah satu ulama. Selain itu, Uus juga mencuit satu lagi, mengungkapkan ulama favoritnya.

Uus juga menyampaikan permohonan maafnya, andai berbeda pendapat dengan netizen lainnya, perihal pendapatnya tersebut. Kicauan Uus itu langsung mendapatkan reaksi keras dar pengguna jagat maya. Uus dianggap telah menghina ulama lainnya.

Natasha Wilona. (Adrian Putra/Bintang.com)

Karier Natasha Wilona cukup cemerlang setelah memerankan tokoh Reva dalam sinetron Anak Jalanan. Mendapatkan karakter yang lemah lembut, bukan berarti Natasha Wilona tidak ingin menerima tantangan karakter lainnya.

Berita tentang Sophia Latjuba, Uus dan Natasha Wilona masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading