Sukses

Entertainment

Sandara Park Batah Dirinya Pacaran dengan G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Sandara Park dan D-Gragon terlihat begitu mesra usai menghadiri konser BigBang di Seoul pada 8 Januari 2017 lalu. Dalam video yang beredar G-Dragon pun terlihat mecoba melindungi Dara dari kerumunan penggemar dengan memeluk dan menciumnya.

Kemesraan tersebut pun menimbulkan spekulasi bahwa keduanya telah berpacaran. Meski tak lama kemudian pihak YG Entertaiment tidak membenarkan kabar tidak membenarkan kabar tersebut.

Sandara Park membantah dirinya berpacaran dengan G-Dragon.

Melansir Koreaboo, dalam sebuah acara Dara akhirnya memiliki kesempatan untuk mengklarifikasi rumor tersebut. Dara mengatakan bahwa dirinya tidak pernah tertarik untuk memacari siapapun yang berada disatu agesi dengannya, YG Entertaiment.

"Kami pergi ke konser BIGBANG dan ada begitu banyak pengemar yang berkumpul di luar. Kami sedang bercanda. Kami tidak tahu akan jadi begini. Teman-teman di agensi menertawakan kami karena G-Dragon menyembunyikan kepala saya. Saya tidak memacari dengan teman satu agensi," jelas Sandara park.

Sandara Park membantah dirinya berpacaran dengan G-Dragon. (Foto: Soompi)

Pihak YG Entertaiment pun menampik rumor yang beredar dengan mengatakan, G-Dragon dan Sandara Park malam itu tengah bercanda. Lebi lanjut disebutkan bahwa mereka sama sekali tidak saling mencium.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading