Sukses

Entertainment

Nikahi Pengusaha, Aline Adita Siap Berpindah-pindah Domisili

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship alias LDR) tak membuat presenter Aline Adita kesulitan berkomunikasi dengan sang kekasih, James. Diakui Aline, kekasihnya yang berasal dari Australia tersebut saat ini tengah berdomisili di Papua Nugini.

"Dia tinggal di Port Moresby, Papua Nugini, dia punya perusahaan kapal untuk shipping sama logistik. Komunikasi sih gampang lah zaman sekarang tinggal skype, whatsapp call. Ketemunya sebulan sekali," ucap Aline Adita ditemui di acara Sun Life Financial Asia Health Index 2017, di Locanda Panin Bank, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).

Aline Adita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski jarang bertemu, namun Aline dengan James selalu memanfaatkan sebaik mungkin di pertemuan mereka. Sesekali, Aline mengunjungi Negeri Kangguru untuk menemui keluarga sang kekasih.

"Quality time sih kita habisin sama keluarga saya. Kalau beruntung jadwal saya bisa, saya pergi ke Australia. Buat saya itu penting banget, dia sama keluarga saya nyambung, saya sama keluarga dia nyambung," jelasnya.

Disinggung apakah sudah memiliki target untuk menikah, Aline enggan membicarakan hal-hal yang belum diketahuinya. "Saya kalau ditanya nikah selalu meleset makanya dijalani aja dulu. Soalnya nggak enak udah umbar-umbar tahunya nggak jadi," katanya.

Aline Adita (Deki Prayoga/bintang.com)

Adapun jika benar-benar pernikahan akan menyatukan keduanya, Aline mengatakan ia sudah siap untuk mengikuti calon suami yang kerap berpindah-pindah domisili.

"Saya sudah siap pindah-pindah. Dua minggu di Jakarta, dua minggu di Port Moresby, lalu di Australia, banyak. Kalau kewarganegaraan ya nggak lah, tetap Indonesia dong," tandas Aline Adita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading