Sukses

Entertainment

Pentingnya Olahraga Bagi Kesehatan di Mata Aline Adita

Fimela.com, Jakarta Urusan kesehatan tentu menjadi prioritas utama bagi para pekerja. Salah satunya adalah aktris sekaligus presenter Aline Adita yang amat memperhatikan kesehatannya dengan menjaga melalui olahraga. Meski olahraga tidak rutin dilakukannya, menurut Aline Adita olahraga sangat penting dan turut menjaga pola hidup yang sehatnya.

"Saya akui bahwa memang sehat itu mahal, jadi sekarang saya memang rajin olahraga. Sampai saya lakukan pilates dan crossfit hingga senang dengan naik gunung," ujar Aline Adita ketika dijumpai di acara Sun Life Financial Asia Health Index 2017, di Locanda Panin Bank, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).

Aline Adita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Olahraga yang ia lakukan juga tidak hanya untuk dirinya sendiri, Aline turut berbagai cerita tentang olahraga yang tengah ia lakukan ke sosial media agar para penggemar serta followersnya juga ikut peduli akan pentingnya olahraga.

"Tentu saya senang posting olahraga di sosial media yah, karena banyak yang telepon saya dan mau daftar olahraga yang saya ikuti juga. Ternyata aktivitas olahraga saya memberikan impact ke masyarakat," jelasnya.

Aline Adita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya kepada penggemar serta followersnya, Aline Adita tentu juga berharap bahwa penerapan pola hidup sehat juga digalakkan pemerintah.

"Ya maunya sih pemerintah menggalakan lagi hidup sehat kepada masyarakat luas. Mulai dari sekarang deh, hidup sehat. Pencegahan penyakit dengan pola hidup sehat itu penting banget," tandas Aline Adita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading