Sukses

Entertainment

Produksi Mundur Lagi, Naskah The Flash Ditulis Ulang

Fimela.com, Jakarta The Flash kembali mengalami kemunduran. Film garapan Ezra Miller ini memang mengalami banyak sekali kendala dalam pembuatannya. Sudah sekian kali The Flash kehilangan orang-orang penting dalam prosesnya.

Kali ini skrip film tersebut pun akan ditulis ulang. Adalah Joby Harold, orang yang akan berada di balik naskah dan menulis kembali cerita The Flash. Pihak studio sendiri masih mencari sutradara baru.

Film The Flash. (Warner Bros / Variety)

Dilansir dari CinemaBlend, film The Flash sudah dua kali ditinggalkan oleh sutradaranya. Diduga, keduanya hengkang dikarenakan perbedaan pendapat dan pandangan terhadap film ini.

Sementara itu, sedari awal keputusan Ezra Miller yang memilih Scarlet Speedster pun menuai kontroversi. Hal tersebut dikarenakan para penggemar merasa sang tokoh utama itu lebih cocok diperankan oleh Barry Allen. Banyaknya kontroversi yang terjadi membuat para penggemar takut dikecewakan.

The Flash dalam Justice League. (vamers.com)

Membicarakan soal sang pembuat naskah The Flash, Harold sendiri sebelumnya merupakan penulis dan sutradara film Awake yang dirilis tahun 2007 silam. Ia pun menjadi produser eksekutif untuk film Edged of Tomorrow. Tak hanya itu, dirinya pun miliki dua project film kedepannya, yakni King Arthur dan juga Robin Hood: Origins.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading