Sukses

Entertainment

Cara Pamela Bowie Dalami Peran di Film The Chocolate Chance

Fimela.com, Jakarta Pamela Bowie didaulat menjadi salah satu pemeran utama di film The Chocolate Chance. Ia pun memiliki cara sendiri untuk mendalami perannya yakni dengan belajar membuat minuman cokelat.

"Soalnya kalau ketukar, itu rasanya akan pahit, atau nggak ada rasanya. Ada yan panas dan dingin, takarannya kan beda, jadi harus dihafal," ungkap Pamela Bowie, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pamela Bowie (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Pamela Bowie juga membagikan kisah yang tidak terlupakan saat belajar membuat cokelat. Ketika itu, ia dihadapkan dengan kondisi meracik minuman mint cokelat.

"Tapi aku nggak tahu cara hancurkan permennya. Jadi aku taruh di bawah dan dipukul-pukul gitu. Sampai aku diketawain," tambahnya. 

Sementara, Pamela memerankan karakter bernama Orvala, seorang gadis yang begitu menyukai cokelat. Ia juga bekerja di kedai minuman cokelat.

 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

Selain Pamela Bowie, sederet bintang seperti Ricky Harun, Ferry Salim, Karina Salim, Miqdad Addausy, Sheila Dara dan Donna Harun turut meramaikan film ini. Film The Chocolate Chance rencananya akan tayang pada 2 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading