Sukses

Entertainment

Pasca Bubar, Apa yang Akan Dilakukan Member I.O.I?

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun 2016, I.O.I menjadi salah satu grup yang cukup disoroti belantika musik k-pop. Pasalnya, dengan usia yang seumur jagung grup ini berhasil membawakan karya-karya yang luar biasa.

Namun ternyata keberadaan mereka di industri musik tidak berlangsung lama. Baru setahun dibentuk, beberapa  waktu lalu mereka telah mengumumkan diri bubar. Mereka pun menggelar konser terakhir pada 22 Januari 2017 mendatang.

I.O.I (Bintang Pictures)

Setelah pembubaran ini, mungkin banyak bertanya-tanya, apa yang akan dilakukan 11 member tersebut setelah ini. Pasalnya, dengan usia yang masih muda, dan pengalaman entertainment yang masih minim, tentunya mereka belum bisa berdiri sendiri.

Ternyata hal ini bukan sebuah masalah untuk mereka. Setelah menggelar konser terakhir, memang official fan club pun juga berhenti beroperasi. Meski demikian, fans akan tetap bisa menyaksikan penampilan para member tersebut dalam berbagai acara.

I.O.I (Bintang Pictures).

Jeon So Mi misalnya, telah dijadwalkan akan muncul di Unnies Slam Dunk season 2. Sementara beberapa orang lainnya akan terjun ke dunia solo musik, seperti Choi Yoo Jung dan Kim Do Yeon. Lim Na Young dan Pinky juga akan memulai debut di grup baru bernama Pristin.

Sementara itu, banyak lagi berbagai bidang karir yang akan ditempuh oleh para member I.O.I setelah ini. Beberapa fokus pada karir akting dan musik, baik secara solo maupun grup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading