Sukses

Entertainment

Begini Acara Lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla

Fimela.com, Jakarta Meski tak bisa diabadikan oleh media, namun acara lamaran yang dilakukan Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Afie Kalla, berjalan penuh khidmat. Kedua keluarga besar pun berinteraksi dengan sangat hangat.

Hal itu dikatakan oleh kakak pemeran Surga yang Tak Dirindukan itu usai acara berlangsung. Menurut informasi yang disampaikan olehnya, acara pertemuan keluarga ini tak menemukan rintangan yang berarti.

Kegembiraan terpancar di wajah Laudya Cynthia Bella. (Bintang Pictures)

"Perkenalan antar orangtua ya, berjalan hangat. Tadi berjalan sangat lancar," tutur Adit mewakili Bella dan keluarga di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Dhanny Iskandar, dari pihak penyelenggara acara menambahkan proses ini dihadiri oleh keluarga besar dan juga teman-teman kedua calon mempelai. Acara tersebut terkesan santai karena tak ada protokoler.

Baik Bella maupun Afie tak menonjolkan sisi adat dalam acara lamaran tersebut. Mereka menggunakan tema dan busana nasional sehingga tak terikat pakem, menjadikan acara lebih hangat dan kekeluargaan.

Suasana acara lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla. (Bintang Pictures)

"Tadi kita pakai adat nasional. Tidak pakai adat apapun. Acara santai dan tidak ada protokoler. Teman-teman Bella juga hadir tadi," lanjut Dhanny Iskandar.

Namun, karena masih fokus untuk berinteraksi dengan keluarga masing-masing, Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla belum bisa memberikan keterangan. "Maaf, Bella dan Afie belum bisa memberikan statment apa-apa. Mereka fokus di dalam saja," tukas Dhanny.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading