Sukses

Entertainment

Sekarang Bubar, I.O.I Janjikan Reuni Lima Tahun Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah setahun berkarya, I.O.I memutuskan untuk bubar. Keputusan ini bukan sesuatu yang mudah, karena mereka sejatinya tak mau berpisah dari fans yang mendukung karir mereka di industri musik.

Meski demikian, ada kabar gembira yang sempat disampaikan I.O.I pada penggemar. Walau sekarang harus bubar, ada kemungkinan bahwa mereka mungkin akan menggelar reuni sekitar lima tahun lagi.

I.O.I (via vlive.tv)

Pernyataan itu diungkapkan I.O.I dalam Section TV yang ditayangkan pada 29 Januari 2017 waktu Korea Selatan. Dalam kesempatan itu, para member tampak berurai air mata karena hari itu adalah syuting terakhir mereka bersama sebagai I.O.I.

"Karena sedih sekali rasanya harus berpisah, kami berjanji akan bertemu lima tahun lagi," ungkap Yoo Yeonjung, sebagaimana dilansir dari Soompi.

Simak lirik lagu terbaru cewek-cewek lucu I.O.I dari Dream Girls berikut ini.

"Kami berasal dari delapan agensi yang berbeda, makanya susah barengnya. Jika ada yang mengundang kami, kami pasti akan datang apapun acaranya. Jadi tolong undang kami ya lima tahun lagi," imbuh Kim Sejeong menegaskan.

I.O.I sendiri memang sejak awal tidak dibentuk untuk jangka panjang. Mereka bertemu di acara Produce 101 pada tahun 2016, dan memang diharapkan akan menyelesaikan masa promosi kurang dari satu tahun. Beberapa hari lalu mereka telah merilis single perpisahan berjudul Downpour, dan menggelar konser terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading