Sukses

Entertainment

5 Fakta Prosesi Lamaran Laudya Cynthia Bella - Afie Kalla

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella resmi dilamar keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Afie Kalla, pada Minggu (29/1/2017). Prosesi lamaran sendiri berlangsung begitu khidmat dan tertutup dari sorot kamera media.

Meski dalam surat undangan yang beredar tertulis jelas kata lamaran, namun keluarga mengganti kata tersebut dengan perkenalan keluarga besar. Selain dihadiri oleh keluarga inti, teman-teman kedua calon mempelai juga turut meramaikan acara yang berlangsung di sebuah rumah di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Jusuf Kalla turut hadir dalam prosesi lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram)

Berikut lima fakta dari prosesi lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla.

1. Dihadiri Wakil Presiden RI

Jusuf Kalla turut andil dalam acara lamaran keponakannya tersebut. Sebuah potret menunjukkan orang nomer dua RI tersebut berfoto usai acara dengan Bella dan Afie. JK sendiri ditunjuk sebagai juru bicara dari keluarga calon mempelai pria

2. Tak ada adat yang ditonjolkan

Baik Bella maupun Afie tak menonjolkan sisi adat dalam acara lamaran tersebut. Mereka menggunakan tema dan busana nasional sehingga tak terikat pakem, menjadikan acara lebih hangat dan kekeluargaan.

3. Tak ada potokoler

Suasana lamaran kian terasa santai karena tidak adanya protokoler. "Acara santai dan tidak ada protokoler. Teman-teman Bella juga hadir tadi," ungkap Dhanny Iskandar selaku pihak penyelenggara.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (Bintang Pictures)

4. Bella sempat curhat dengan Chelsea Olivia

"Iya pasti (sharing). Tapi ini mendadak kok, saya dikasihtahunya. H-5 sebelum acara ini (baru dikasih tahu)," ungkap Chelsea Oliva.

5. Masih belum memberikan pernyataan

Usai acara, Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla tampaknya masih enggan berbagi cerita kebahagiaan dengan awak media. Pun soal tanggal pernikahan sampai saat ini masih menjadi misteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading