Sukses

Entertainment

Lepas dari 2NE1, Park Bom Siap Rilis Album Solo Tahun Ini?

Fimela.com, Jakarta Walau 2NE1 sudah tak ada lagi, namun karir musik Park Bom tidak akan berakhir begitu saja. Dia pun telah merencanakan solo karir, walau tidak bergabung dengan agensi lamanya, YG Entertainment.

Park Bom pun memberikan isyarat bahwa dia mungkin akan merilis album solonya pada tahun 2017. Hal ini terungkap lewat salah satu postingannya di Twitter, di mana dia mengajukan pertanyaan pada akun  OuijaKnowsAll. 

Postingan Park Bom memang dihapus tak lama kemudian, namun apa yang ditanyakannya pada OuijaKnowsAll masih terlihat di halaman Twitter aplikasi ramalan tersebut. Dalam postingan tersebut, Park Bom bertanya apakah album solonya akan keluar tahun ini.

"@haroobomkum bertanya "apa album soloku bakal keluar tahun ini? Dan apakah album ini akan menjadi yang terbaik di du...,"  #OuijaMovie now playing," demikian bunyi postingan yang tertulis di halaman Ouija.

Nat merasa senang dan sempat tak percaya karena tulisannya direspon baik oleh Park Bom dan dia juga bersyukur karena dikelilingi orang-orang baik disekitarnya . (Instagram/harooboomi)

Karena postingan tersebut, fans pun mulai penasaran dengan album baru Park Bom. Ada yang bertanya, apakah benar dia sudah punya album baru untuk dirilis dalam waktu dekat. "Jadi, kau tidak punya album untuk dirilis tahun ini?' tanya fans. Namun Park Bom menjawab singkat, 'Punya'.

Sejak 2NE1 dinyatakan bubar pada November 2016 lalu, Park Bom memang satu-satunya member yang tidak memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Meski demikian, dia telah memastikan akan tetap bernyanyi walaupun solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading