Sukses

Entertainment

Kabarnya Lee Min Ho Akan Masuk Wajib Militer Lebih Cepat

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho dijadwalkan menjalani wajib militer di tahun 2017. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa aktor berusia 29 tahun itu akan masuk majib militer pada bulan Maret atau April 2017.

Melansir Soompi, seorang pejabat keamanan mengatakan kemungkinan Lee Min Ho akan masuk wajib militer pada awal Maret atau April. Jika hal tersebut benar, maka jumpa fans yang akan berlangsung pada 18 dan 19 Februari menjadi kegiatan terakhir Lee Min Ho sebelum menjalani wajib militer.

Kabarnya Lee Min Ho akan masuk wajib militer pada Maret atau April 2017. (via SBS)

Berkenaan dengan kabar yang menyebut bahwa Lee Min Ho akan masuk wajib militer pada awal Maret dan April 2017, agensinya justru mengatakan bahwa mereka belum mengetahui hal tersebut, dan masih menunggu pemebritahuan mengenai tanggal pasti kapan Lee Min Ho akan menjalani wajib militer.

"Kami tidak mengetahui tanggal pendaftaran resmi (Lee Min Ho). Kami sedang menunggu surat pemberitahuan. Dia (Lee Min Ho) akan mengeluarkan surat yang disertai tanggal pelaksanaannya (wajib militer," kata pihak agensi.

Kabarnya Lee Min Ho akan masuk wajib militer pada Maret atau April 2017. (via SBS)

Berkenaan dengan tugas wajib militernya, nantinya Lee Min Ho akan bekerja sebagai petugas pelayanan publik. Tugas tersebut diterimanya berkenaan dengan kecelakaan hebat yang dialaminya dengan Jung Il Woo pada tahun 2006 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading