Sukses

Entertainment

Jejak Kejayaan I.O.I Pasca Diumumkan Bubar

Fimela.com, Jakarta Usia I.O.I yang hanya satu tahun, membuat fans sedih karena harus berpisah. Namun walaupun telah diumumkan bubar, nyatanya masih banyak deretan prestasi yang dicapai oleh gadis-gadis cantik ini.

Salah satu prestasi yang dicapai baru-baru ini adalah kemenangan di Inkigayo. Single perpisahan mereka yang berjudul Downpour berhasil unggul di chart Inkigayo pada minggu kelima Januari 2017. 

Simak lirik lagu 'Very Very Very', single baru I.O.I yang bakal bikin kamu ceria.

Kemenangan mereka diumumkan oleh SBS, selaku penyelenggara acara lewat website resmi pada tanggal 31 Januari 2017 lalu. Harusnya kemenangan ini diumumkan pada tanggal 29, namun karena ada kendala teknis maka acara ini tidak ditayangkan. Meski demikian, hasilnya tetap diumumkan secara online.

Kemenangan di Inkigayo jelas bukan satu-satunya yang diraih oleh I.O.I di akhir karir mereka bersama. Saat Downpour dirilis pada 18 Januari, anemo masyarakat memang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari posisi single yang berada di urutan tertinggi di berbagai chart musik.

Simak lirik lagu terbaru cewek-cewek lucu I.O.I dari Dream Girls berikut ini.

Memang banyak alasan kenapa single ini layak dicari banyak orang. Selain karena merupakan lagi terakhir yang dirilis I.O.I, single ini memang menyimpan makna yang sangat dalam. Di dalamnya, para member menceritakan kesedihan dan rasa kehilangan atas perpisahan dengan orang dicintai, dalam hal ini fans.

I.O.I sendiri adalah grup yang dibentuk dari program bernama Produce 101, dan memang direncanakan hanya akan menjalani promosi selama kurang dari setahun. Selain merilis single, grup ini juga telah mengadakan konser perpisahan pada 20-22 Januari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading