Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Anggap Wajib Militer sebagai Hiburan

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook telah menjalani serangkaian tes kesehatan sebelum dirinya menjalani wajib militer. Dalam sebuah wawancara, aktor berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa wajib militer adalah sarana yang tepat untuknya beristirahat dari kesibukan syuting.

"Selama ini saya sudah bekerja non-stop. Saya merasa kalau wajib militer akan memberikan waktu untuk saya beristirahat dan mengumpulkan tenaga," kata Ji Chang Wook dilansir dari laman Soompi.

Ji Chang Wook akan menjalani wajib militer. (Foto: Nate)

Lebih lanjut Ji Chang Wook ingin merasakan kehidupan militer yang belum pernah dirasakannya, "Saya ingin menjalani gaya hidup militer dan mengumpulkan tenaga saat beristirahat (dari drama dan film)," lanjutnya.

Ji Chang Wook pun tak merasa terbebani, bahkan ia merasa sangat senang bisa menjalani wajib militer, meski hal tersebut memang sebuah keharusan. "Teman-teman dan orang-orang disekitar saya meminta saya untuk melaksanakan wajib militer juga, jadi saya tidak merasa menyesal atau sejenisnya," katanya.

Ji Chang Wook ingin melakukan operasi lasik untuk memenuhi syarat wajib militer. (Foto: Pinterest)

Berkenaan dengan wajib militer yang akan dijalani, Ji Chang Wook pun telah dinyatakan lulus ujian fisik kelas tiga. Dari hasil tes tersebut, Chang Wook justru ingin menjalani operasi lasik dan kembali menjalani tes agar dirinya bisa lulus tes fisik kelas pertama. 

"Waktu saya menjalani ujian fisik, saya mendapat peringkat kelas tiga untuk tugas wajib militer karena pengelihatan saya lemah. Kalau saya menjalani operasi lasik dan mengulang tes, kemunngkinan besar saya akan lulus dengan peringkat kelas pertama," jelas Ji Chang Wook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading